News, TNI  

Peduli Masyarakat, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Berbagi Sembako

Matajitunews.com


Mataram – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 PD IX/Udayana Ny. Rineke Irham Srigede, bersama pengurus dan anggotanya pada hari Rabu Tanggal 6 April 2022 berbagi sembako di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat para Nelayan yang kurang mampu di Dusun Tanjung Bias Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Kegiatan berbagi Sembako tersebut merupakan Program yang di canangkan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 PD IX/Udayana yang tidak kalah penting yaitu didukung penuh dari Pengurus dan seluruh anggota Persit Korem 162/WB, sehingga giat berbagi sembako TNI AD peduli tersebut terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Dikatakan juga, kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Korem 162/WB dengan harapan agar kita sebagai ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 PD IX/Udayana bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan TNI AD Korem 162/WB benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Ny. Rineke Irham Srigede.

Dalam memberikan bantuan sembako, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 PD IX/Udayana Ny. Rineke Irham Srigede, bersama pengurus dan anggotanya mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

“Pelaksanaan kegiatan berbagi sembako ini dilakukan dalam rangka Korem 162/WB peduli kepada masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan kurang lebih 100 bungkus batuan Sembako tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” tutur Ny. Rineke Irham Srigede.

Harapan kami dengan terlaksananya melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan TNI AD yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat. (Dani/Rizal).

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif