Personel Koramil 1606-05/Mataram Terus Berusaha Lebih Humanis dan Mendekatkan Diri Pada Masyarakat

Matajitunews.com

Mataram – Menjelang berbuka puasa, Danramil 1606-05/Mataram, Kapten Chb Danang Kristiyanto bersama personelnya terus berusaha lebih humanis dan mendekatan diri pada masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan di Bulan Suci Ramadhan ini melalui berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas maupun pejalan kaki di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (27/04/2022).

Pemberian takjil gratis ini adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. “Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” kata Kapten Chb Danang Kristiyanto.

Selama berlangsungnya pembagian ratusan takjil kepada pengendara diterima dengan antusias dan diungkapkan terima kasih kepada personil TNI AD yang telah membagikan takjil tersebut.

Kapten Chb Danang Kristiyanto mengucapkan Alhamdulillah pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin,” terangnya.

Selain itu, “Kami berharap di bulan Ramadhan ini masyarakat Kota Mataram dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat dan bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan kebahagiaan,” harap Danramil. (Dani/Rzl).