Atlet Binaan Polsek Sandubaya Berhasil Raih 44 Medali Dalam Kejurprov Piala Rektor UNHI Bali 2022

Matajitunews.com

Mataram – Atlet pembinaan Bela Diri Taekwondo terhadap anak usia dini hingga remaja Polsek Sandubaya berhasil meraih puluhan medali di Kejuaraan Provinsi Piala Rektor UNHI (Universitas Hindu Indonesia) Bali 2022 yang diselenggarakan dari Tanggal 29 – 30 Mei 2022.

Sebagai Pembina Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah, S.I.K., didampingi Pelatih Bripka N. Oka Mahendra atas seijin Kapolresta Mataram mengatakan, sesuai berdasarkan surat undangan dan Proposal dari Panitia Kejurprov Piala Rektor UNHI BALI 2022, Surat Rekomendasi dari Pengprov. TI NTB dan Surat Ijin Dispensasi dari Kapolresta Mataram kami mengirimkan atlet Taekwondo binaan sebanyak 48 peserta untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Piala Rektor UNHI (Universitas Hindu Indonesia) Bali 2022,” Ucapnya.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 821 Atlet dari 30 Club yang berasal dari 5 Provinsi (BALI, DKI JAKARTA, KALIMANTAN SELATAN, NTB). Dalam Kejuaraan itu, 48 Atlet binaan Polsek Sandubaya berhasil meraih 14 Emas, 12 Perak, 18 Perunggu, dengan raihan tersebut DRAGON POLICE NTB berhasil menjadi kandidat Juara Umum 3 Kelas Prestasi,” tandasnya.

“Kami sangat bangga dan terima kasih pada semua atlet yang sudah menunjukkan prestasinya. Saya berharap atlet tidak berpuas diri namun tetap melatih meningkatkan kemampuan lebih lagi untuk persiapan kejuaraan berikutnya. Prestasi bangsa salah satunya adalah olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutup Nassrulah.(Dan/Rzl).