Kapolresta Mataram Pantau Pengamanan dan Penutupan Laga Final Sepak Bola Piala Harum Cup 2022

 

Matajitunews.com

Mataram – Acara Penutupan Sepak Bola HARUM Cup antar Kelurahan Se-Kota Mataram Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Stadion Malomba, Kelurahan Anpenan Selatan Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Selama hampir 3 (tiga) pekan diselenggarakan Harum Cup dalam rangkaian saat ini laga Final antara Kelurahan Dasan Agung dengan Kelurahan Pejarakan Karya, Kamis (02/06/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
yakni : Walikota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos, MH., sekaligus memimpin penutupan kegiatan, Danlanal Mataram, Danlanud Mataram, Dandim 1606/Mataram dan Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., MM., beserta Forkopimda Kota Mataram.

Dalam kesempatan itu, disela-sela kegiatan Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., MM., menjalaskan kepada beberapa Awak Media, bahwa Polresta Mataram sudah menyiapkan rangkaian pengamanan bersama lintas sektoral (tiga pilar) sejak diselenggarakan kegiatan Sepak Bola Harum Cup antar Kelurahan Se-Kota Mataram Tahun 2022,” tandasnya.

Selain itu, di acara penutupan laga final ini, kita juga sudah siapkan personil lebih banyak lagi untuk memperketat pengamanannya, guna mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin timbul akibat banyak suporter pendukung tim kesayangan masing-masing yang hadir distadion Malomba,” tambahnya.

Kemudian dalam laga final pertandingan hari ini yang disaksikan oleh ratusan suporter dan para pendukung tersebut, akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Kelurahan Dasan Agung dengan adu penalti dengan skor (0-0) menjadi (3-1).

Alhamdulillah kita bersyukur bahwa kegiatan pertandingan sepak bola sampai pada waktu memasuki babak final sore ini situasi tetap aman, kondusif meskipun pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati di sekitar lapangan Stadion Malomba” tutup Kapolresta Mataram.(Dani/Rzl).