Banom Pemuda Diminta Dukung Pemerintahan Zul-Rohmi, Ini Pesan Ketua II PD NWDI Sumbawa

Sumbawa, Matajitunews.com – Pengurus Daerah Nahdatul Wathan Diniyah Islamiah (PD NWDI) Sumbawa diwakili Ketua II, Dedi Susanto, S.Pdi Mengatakan bahwa, pemerintahan Zul-Rohmi masih fokus untuk bekerja menuntaskan pekerjaannya untuk kesejahteraan Masyarakat. Tentunya, tidak bisa terlalu dini memberikan penilaian terkait capai keberhasilan di pemerintahan ini. ungkapnya kepada awak media, Senin (20/6).

Bisa kita lihat Kata Dedi akrab disapa ketua II PD NWDI Sumbawa ini, event internasional MotoGP di sirkuit mandalika di pulau Lombok telah berhasil digelar, dan sekarang event Motor Cross MXGP Samota di Pulau Sumbawa.

“Mari kita dukung pemerintahan Zul-Rohmi ini untuk kemajuan Daerah ini,” cetusnya.

Adapun yang ramai diperbincangkan publik persoalan yang disikapi Badan Otonom (Banom) Pemuda NWDI se Pulau Sumbawa Kata Dedi, masih terlalu dini untuk memberikan penilaian tersebut sebab pemerintahan Zul-Rohmi masih fokus tuntaskan semua programnya.

“Saya melihat tidak ada masalah pemerintahan sekarang paket Zul-Rohmi, dan jamaah kami pun di Sumbawa mendukung penuh program pemerintah ini,” tegasnya.

Lanjut Ded akrab disapa, berharap agar semua Banom PD NWDI Kabupaten Sumbawa jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan hal-hal yang membuat tidak nyaman, mari kita fokus dengan misi besar organisasi (Pendidikan, Dakwah, Sosial dan Ekonomi, red). ujarnya

Kendati demikian, terkait isu-isu yang dibahas oleh Banom pemuda, diluar agenda pengurus daerah NWDI. Pasalnya, pemuda punya struktural yang linier tersendiri baik di Daerah, Wilayah maupun Pusat terang Ded, Jadi perlu digaris bawahi terkait persoalan kepemudaan NWDI tersebut menjadi agenda internal pemuda tersendiri.

“Khitoh perjuangan organisasi sudah jelas, mari kita bersama-sama untuk besarkan organisasi,” Pungkasnya (Mj)