News, TNI  

Koramil 1606-01/Cakranegara Beri Materi Pembekalan Carakter Building Karyawan PT. Telkom Akses Leadership Program Nusa Tenggara Tahun 2022

Matajitunews.com

Mataram NTB – Koramil 1606-01/Cakranegara Satuan Kodim 1606/Mataram, Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., pimpin langsung dalam memberikan materi pelatihan Carakter Building (Diklat Bintal) pendidikan serta latihan pembinaan mental dan disiplin bagi karyawan PT. Telkom Akses Leadership Program Nusa Tenggara Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Bapelkes Jalan Gora 2, No.2, Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jumat (9/9/2022).

Dimana dalam pembukaan pelatihan Carakter Building yang dilaksanakan jum’at pagi ini secara resmi dibuka pada saat menggelar Upacara yang dipimpin langsung selaku Inspektur upacara Juwansyah yang menjabat sebagai Jendral Menejer PT. Telkom Akses Leadership Program Nusa Tenggara.

Dalam sambutan Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan, bahwa pelatihan pembinaan mental, fisik, dan disiplin ini memiliki tujuan yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang memiliki mental dan disiplin yang baik serta dedikasi dan etos kerja yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan daya saing di PT. Telkom Akses Leadership Program Nusa Tenggara Tahun 2022.

Kegiatan pelatihan bintal fisdis ini dilaksanakan selama 3 hari, guna untuk tumbuhkan motivasi beserta semangat yang tinggi disertai niat baik
dalam melaksanakan dan mengikuti pelatihan ini, karena hanya dengan motivasi dan niat baik serta kemauan yang tinggi saudara dapat menyerap semua ilmu yang diberikan oleh para instruktur dan pelatih, jangan segan atau ragu untuk bertanya tentang hal-hal yang kurang jelas dan belum dimengerti karena disinilah tempat untuk belajar dan berlatih,” ungkap Kapten Inf Jamuhur, S.Sos.

Mengakhiri sambutannya Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan PT. Telkom Akses Leadership Program Nusa Tenggara atau yang mewakili yang telah memberikan kepercayaan Kepada TNI AD dan kerjasama dalam melaksanakan program pelatihan Diklat Bintal ini semoga kerjasama dan tali silaturrahmi yang sudah terjalin ini dapat lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” tutup Kapten Inf Jamuhur, S.Sos. (Dans)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif