Kedatangan Mendag Zulhas Di Sumbawa Jadi Agin Segar Bagi DPD PAN Se Pulau Sumbawa

SUMBAWA BESAR, matajitunews.com – Kedatangan Menteri Perdagangan RI yang juga Ketua Umum DPP PAN Dr (HC) Zulkifli Hasan, SE.,MM.,ke Pulau Sumbawa membawa angin segar bagi jajaran kepengurusan DPD PAN Se Pulau Sumbawa,
Terkhusus, DPD Partai PAN Sumbawa.

Sekretaris Partai PAN, Syamsul Hidayat menyebutkan kedatangan ketum Zulhas ini membawa angin segar dan berkah bagi masyarakat, khususnya Partai PAN Sumbawa dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se Pulau Sumbawa. ungkap Dayat akrab disapa politisi senior Partai Amanat Nasional(PAN), ditemui matajitunews.com usai acara pembekalan bacaleg PAN Se Pulau Sumbawa di Grand Hotel Sumbawa, Jumat (7/7).

Tentunya, kedatangan Ketum Zulhas sekaligus Mendag RI telah menyerap keluh kesah masyarakat se pulau sumbawa ini akan menjadi prioritas utama untuk diperjuangkan di Kementriannya maupun di Kementrian lainnya. Sebut dia, ada beberapa hal menjadi masukan Menteri Perdagangan RI yakni persoalan LPG 3 Kg, ketersediaan Pupuk untuk petani, pemberdayaan UMKM dan lain sebagainya.

Dan semua itu, kata Dayat akan diperjuangkan Ketum DPP PAN yang juga Menteri Perdagangan saat ini.

Selain itu, langkah – langkah strategis juga dibahas dalam rangka memenangkan partai PAN pada pemilu 2024 mendatang. Ia juga berpesan agar semua bacaleg PAN se pulau sumbawa untuk merawat serta menjalin hubungan sebaik-baiknya di masyarakat.

“Ketum DPP PAN juga akan memberikan bantuan real ke Bacaleg bilamana real memiliki basis secara by name by address dan sungguh-sungguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terang Dayat

Bahkan Partai PAN Sumbawa target tidak muluk-muluk pada pemilu tahun 2024 mendatang, PAN bisa meraih pimpinan. tandasnya (MJĀ¹)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif