Hukrim  

Tersulut Api Cemburu Suami Tebas Leher Isteri

LOMBOK TIMUR,matajitunews.com – Ngeri seorang suami tega menebas leher istrinya pada Rabu 12 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 Wita.

BDR (55 tahun) warga Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, menebas istrinya sendiri yang berinisial A (45 tahun) saat sedang memasak.


Korban di tebas pelaku pada bagian kepala dan leher dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok saat korban dalam posisi duduk saat menggoreng tahu.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Masbagik, AKP Ery Ermunanto membenarkan kejadian tersebut.

Ery mengatakan, motif penganiayaan di sebabkan karena pelaku tersulut emosi akibat cemburu.

Karena korban kerap mengancam pelaku untuk di tinggalkan oleh korban.

“Dari keterangan pelaku, BDR tidak dapat memendung emosinya sehingga nekat menganiaya korban yang merupakan istrinya,” terang Ery.

Eri juga menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, korban di duga kerap memarahi pelaku akibat lelah mengurus pelaku yang sedang menderita penyakit diabetes akut.

Dari kejadian tersebut, korban terpaksa di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Raden Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan lebih intensif akibat adanya Pendarahan serius.(MJ¹)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif