News  

Juara Umum Kejurda JKI Sumut, Atlet Kormi Batu Bara diberi Pengahargaan di Hari Kemerdekaan

Batu Bara – MATAJITUNEWS.COM – Atlet Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Batu Bara yang di Naungi oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Batu Bara meraih juara Umum pada Kejuaraan Daerah Sumatera Utara di Kota Siantar pada Sabtu (06/08/2023) yang lalu.

Dengan prestasi yang diraih Aliansi Kungfu Tradisional Batu Bara (AKTI) mendapatkan 46 medali, yakni 9 medali Emas, 11 Medali Perak, 11 Medali Perunggu dan 6 medali 3 bersama. Hal ini mendapatkan perhatian dari Bupati Batu Bara.


Pada Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Tahun yang dilaksanakan Pemerintah Batu Bara di Lapangan 50 Kota Bupati Batu Bara memberikan Penghargaan kepada Atlet, Pembina dan Ketua Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia Batu Bara (AKTI) Batu Bara.

Dalam pemberian Penghargaan tersebut atlet didampingi Oleh Ketua Kormi Batu Bara Yusriadi Sitorus, Wakil Ketua Kormi Mukhrizal Arif, Sekretaris Ramadhan Zuhri dan Ketua Akti Batu Bara Bripda JP. Sitinjak.

Bupati Batu Bara menyampaikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Batu Bara dan Ketua Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia Batu Bara yang telah memberikan pembinaan terbaik kepada Atlet-atlet hingga menjadi Juara pada Kejuaraan Daerah pada Judoka Kungfu Indonesia di Kota Siantar.

“ Saya Apresiasi kepada seluruh pengurus Kormi dan para atlet yang telah juara, semoga kedepan Atlet-atlet lebih unggul hingga bisa sampai pada kanca Nasional “ Ucap Bupati Batu Bara Zahir M.Ap.

Selanjutnya Bupati Batu Bara juga berharap ini bisa menjadi Semangat dan Motivasi bagi Atlet-atlet dari Olahraga yang lain.

Dalam pemberian Penghargaan Bupati Batu Bara didampingi oleh Kapolres Batu Bara, Kepala Dinas Pemuda, Olahrga, Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bata, Ketua Kadin Batu Bara, dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara. (MJ-NMS)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif